Senin, 17 Agustus 2015

Lokasi Berlibur Alam Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Lokasi Berlibur Alam Bandung Yang Wajib Anda Kunjung Seandainya Anda hendak menuju Bandung, jangan lewatkan tempat-tempat berlibur Alam itu. Sebab selalu menggoda menurut pelancong lokal ataupun asing, so jangan dilupakan.

Berikut tersebut lokasi bertamasya yang digolongkan bermula dari area tempat pada Bandung pada akhirnya memudahkan Kita menempuh perjalanan pada akhirnya bukan bolak-balik, maklum Bandung saat ini musimnya macet, ternyata saat weekend.

Tamasya BANDUNG UTARA
satu. Air Terjun Maribaya
Tamasya air tersebut selalu ramai, dewasa ini ketika weekend. Lokasinya sebelah timur Lembang. Dari Lembang anda sukses mengambil cara ke kanan satu kota tujuh kilo maka Kita akan setelah menuju berwisata Maribaya.

2. Tangkuban Perahu
Tempat berwisata ini sebagai menu mesti buat pelancong yang berhasrat mendatangi Bandung. Sekota tujuh kilo meter arah utara Lembang. Anda bisa berdingin ria bersama kabut yang menyelimuti gunung Tangkuban Perahu.

tiga. Ciater
Ialah Air Panas, tempatnya utara Tangkuban Perahu. Selepas dari Tangkuban, Kamu bisa meluncur menuju arah Subang untuk berendam dalam Airpana Ciater.

empat. Kebun Teh
Berulang kali wisatawan melepas penat dalam perkebunan Teh utara Tangkuban Perahu, sambil menikmati teh hangat atau ketan bakar dengan Nanas Madu yang manis.

************

Berwisata BANDUNG TIMUR
satu. Curug Cinulang
Hal Curug yang berada di Cicalengka, sekota 20 km dari kota Bandung. Dari Cicalengka ambil arah utara satu kota 7 kilo Anda akan menjumpai curug atau air terjun Cinulang. Ramai satu kali bahwa musim liburan.

dua. Berwisata Hutan Kareumbi
Yaitu eco tamasya yang ada pada Cicalengka utara. Dpaat dilewati setelelah melewati Curug Cinulang sekota lima kilo lagi. Berhasil tampil dalam hutan Karembi bahkan tersedia rumah pohon. Cocok untuk kamu juga keluarga

tiga. Web blog Batu Kuda
Batu kuda ialah bertamasya Alam yang letaknya pada Bandung Timur, bisa ditempuh dari Cinunuk - Cibiru naik ke menghadapi. Disana anda sukses bikin kemah atau cuma melepas penat sambil memperhatikan kota Bandung dari lereng Gunung Manglayang.

****************


Berlibur BANDUNG BARAT
1. Bendungan Cirata
Bendungan Cirata sebagai bendungan yang berada dikawasan Bandung Barat. Sukses dicapai tetangga 20 km dari kota Bandung membuka arah Padalarang - Purwakarta. Anda mampu melepas lelah disana sambil makan nasi liwet juga naik perahu keliling bendungan sambil tunggu keramba ikan.

dua. Situ Ciburuy
Situ Ciburuy berada pada Padalarang, dekat terminal. Situnya tidaklah terlalu besar, kita dapat sewa perahu untuk keliling danau bersama keluarga.

3. Curug Cimahi
Curug Cimahi berada di Cimahi Utara, ialah Curug yang berada tepi cara, tapi demi mencapainya anda diwajibkan menuruni tangga ke lembah. Sehat serta menyegarkan

4. Bendungan Saguling
Bendungan Sahuling ada dalam Bandung Barat, dapat dicapai dari Batu Jajar ambil arah Cililin. Disana kita dapat naik perahu sekaligus cari wajik Cililin yang populer tersebut.

********

Berwisata BANDUNG SELATAN
satu. Kawah Putih
Sebagai tamasya legendaris di Bandung, dominan yang melaksanakan pre wedding pada tempat tersebut dikarenakan indahnya. Mampu ditempuh dari Ciwidey arah Patengan, kemudian ambil tindakan masuk kiri. Seumpama berhasil mobil taruh pada bawah saja, habis bila dibawa naik tarifnya gila-gilaan. he he he

dua. Rancaupas
Sebagai berlibur alam demi bumi perkemahan, dikandang itu dapat lihat hutan alam dan peternakan rusa. Cocok bagi refreshing dengan keluarga.

tiga. Berwisata Air Keras
Disekitar perjalanan arah Ciwidey - Situ Patengan dominan hanya sekali bertamasya air panas, kamu bisa berendam disana untuk melepas penat.

empat. Situ Patengan
Hal bendungan dikawasan Bandung selatan yang perlu Kamu kunjungi sambil memanfaatkan indahnya kebun teh yang dingin. Diana kamu berhasil naik perahu keliling bendungan sambil menggunakan indahnya kebun teh yang kadang berulang diselimuti kabut.

5. Cibolang Pangalengan
Sesuatu sumber air bertensi tinggi yang mana mampu anda punya merendam diri. Demi mencapai Cibolang kamu perlu melalui 40 kiloan ke arah Pangalengan Bandung Selatan.

6. Situ Cileunca
Sebagai bendungan yang berada dalam Pangalengan Bandung selatan, anda berhasil berkemah atau naik perahu keliling danau sambil petiks strowbery.

tujuh. Tamasya Gunung Puntang
Merupakan tempat tamasya nan dingin yang berulang dipakai demi global perkemahan. Sangat asyik kalau dikunjungi dengan keluarga.Demi mencapainya kita butuh mengambil arah Bandung - Banjaran. Dari Banjaran ambil arah Pangalengan tetangga lima kilo maka kamu bisa masuk kekiri ke arah Gunung Puntang.


Inilah tempat-tempat liburan alam yang butuh anda kunjungi.
Jangan lewatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar