Kamis, 20 Agustus 2015

Tempat Berwisata pada Bandung yang Harus Dikunjungi

Selain Puncak, Bandung dan adalah destinasi berlibur berhenti pekan favorit buat warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk sukses mencapai kota Bandung, warga Jakarta cukup menggunakan tindakan tol saja, sehingga sangat gampang melalui kota yang berada di daerah pegunungan ini. Kepada warga Jakarta yang tidak meraih kendaraan, bukan perlu kuatir dikarenakan sangat banyak hanya sekali jasa travel yang menampilkan transportasi dari Jakarta menuju Bandung.

Selain kemudahan aksesnya, Bandung dan memperoleh sangat banyak tempat berlibur menyenangkan pada akhirnya ramai dikunjungi wisatawan yang berdomisili pada sekota Bandung. Apa saja lokasi berlibur pada Bandung yang harus dikunjungi? Berikut merupakan tempat tamasya dalam Bandung yang wajib dikunjungi:

1. Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey

Letaknya dalam Ciwidey, sekota 50 KM pada selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey yaitu satu diantaranya lokasi liburan dalam Bandung yang wajib top, terutama di kalangan masyarakat wisata alam. Kawah Putih Ciwidey, sesuai serta namanya yaitu suatu kawah vulkanik dan tanah yang bewarna putih. Warna putih tersebut sebab terdapat kandungan belerang pada tanahnya. Keunikan utama dari kawah putih sebagai airnya yang selalu berubah warna.

dua. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu

Ada satu kota 20 KM pada utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu ialah gunung berapi yang letaknya pada Lembang. Keunikan dari Gunung Tangkuban Perahu sebagai bentuknya yang menyerupai hal perahu terbalik, sesuai juga legenda yang menjelaskan jika Gunung Tangkuban Perahu dari dari perahu yang ditendang sampai terbalik tetapi Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu sebagai sebuah lokasi tamasya alam yang telah menjadi salah satu lokasi liburan di Bandung yang pasti terkenal.

tiga. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan sesuatu kawasan berlibur rekreasi pertandingan yang berlokasi bersinergi juga Trans Studio Mall (dahulu bernama Bandung Super Mall). Membuka simpel, Trans Studio Bandung merupakan Dufan versi dalam ruangan. Trans Studio Bandung yaitu satu diantaranya kawasan aksi di ruangan yang terhebat di bumi serta makin dari 20 bentuk permainan yang menegangkan. Biaya jatah tiket masuk ialah 150,000 Rupiah (Senin sesudah Jumat), dan 250,000 Rupiah dalam hari Sabtu juga Pekan. Selain berkolaborasi dan mall, Trans Studio Bandung serta bersinergi dan 2 hotel strata internasional pada akhirnya tidak perlu repot seandainya anda hendak menginap.

4. Curug Dago
Curug Dago
Curug Dago

Curug Dago yaitu suatu air terjun yang letaknya pada Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Air terjun Curug Dago sungguh tidak terlalu tinggi, sekedar satu kota sepuluh meter tingginya, namun air terjun tersembunyi itu sangatlah mengagumkan juga menyenangkan untuk ditilik. Curug Dago bukan terlalu terkenal di telinga pengunjung, tapi tidak berada salahnya coba datang menuju Curug Dago.

5. Pangsa pasar Terbaru
Pasaran Baru
Pasar Terbaru

Pangsa pasar Update sebagai tempat wisata pada Bandung yang cocok untuk masyarakat belanja murah meriah. Dalam Pasar Terbaru kita akan menemukan beraneka bentuk pakaian dengan aksesoris dan biaya yang relatif murah. Pangsa Update adalah tempat berwisata pada Bandung yang paling disenangi oleh pelancong yang berasal dari Malaysia. Demi dapat mendapatkan barang murah dengan dapat dalam Pangsa Terupdate, anda diharuskan bisa menawar harga dengan sabar.

enam. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha adalah suatu tempat pengamatan idola yang berlokasi di Lembang, kira-kira selingkungan 15 KM dalam utara kota Bandung. Bila dahulu anda pernah menyaksikan film “Petualangan Sherina” maka kamu akan merasa familiar dengan tempat tersebut, karena Observatorium Bosscha merupakan salah satu lokasi pengambilan gambar film itu. Andai anda ingin mengunjungi Observatorium Bosscha, kamu mesti daftar terlebih dahulu, tidak berhasil langsung asal juga masuk demikian saja.

tujuh. Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang berlokasi tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan. Cuma berjarak tetangga tujuh KM dari tempat wisata Kawah Putih, Danau Situ Patenggang ramai dikunjungi pengunjung karena pemandangannya yang eksotik. Selain menggunakan pemandangan danau sambil berpiknik, anda dengan mampu tampil perahu air dalam Danau Situ Patenggang.



Gemar Artikel Ini? Share Yuk!Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn
8. Kampung Gajah
Kampung Gajah
Kampung Gajah

Kampung Gajah yang terletak di Bandung utara merupakan sesuatu kawasan wisata terpadu. Apapun bentuk bertamasya yang kamu inginkan, dapat kamu peroleh dalam Kampung Gajah. Sejak dari berwisata belanja, berlibur kuliner, sampai bermacam macam pagelaran air juga darat dapat anda temukan pada Kampung Gajah akhirnya kawasan berlibur itu sangat cocok untuk keluarga.

9. Air Sengit Ciater
Air Sengit Ciater
Air Keras Ciater

Air Bertensi tinggi Ciater yaitu satu diantaranya lokasi liburan pada Bandung yang wajib ramai dikunjungi pengunjung karena selain berfungsi merupakan media rekreasi, Air Panas Ciater dengan memetik pengaruh kesehatan menurut anda. Letaknya satu kota 30 KM pada utara kota Bandung, sumber Air Keras Ciater dari dari sebuah kawah aktif di Gunung Tangkuban Perahu. Berendam di air belerang Ciater selalu cocok kepada kita yang mau beristirahat sejenak.

sepuluh. Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung yang berlokasi dekat juga ITB mungkin bukan pilihan utama buat pelancong Jakarta dikarenakan dalam Jakarta juga terdapat kebun binatang, namun seumpama kita mempunyai anak minor tak berada salahnya uji mendatangi Kebun Binatang Bandung dikarenakan biasanya anak-anak amat gemar memperhatikan hewan. Selain bermanfaat adalah lokasi tamasya pada Bandung, kebun binatang tersebut dengan berguna sebagai lokasi mengimbuhi pengetahuan soal hewan. Biaya tiket masuk Kebun Binatang Bandung tidaklah mahal, sekedar 20,000 Rupiah per orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar